Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Mourinho Ungkap Ketertarikan Cicipi Atmosfer Bundesliga

Rabu 10 Apr 2019 21:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP/Dave Thompson
Mourinho sudah menganggur sejak Desember lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Jose Mourinho mengungkapkan ketertarikannya melatih di Bundesliga. Mourinho sudah menganggur sejak Desember lalu. 

Baca Juga

Mourinho dipecat oleh Manchester United (MU) setelah melatih selama dua setengah tahun. Mourinho sempat dikaitkan kembali ke Real Madrid sebelum akhirnya Zinedine Zidane mengambil tanggung jawab tersebut. Mourinho kemudian mengisyarakatkan akan kembali berlatih untuk musim 2019/20.

"Bundesliga memberikan kompetisi yang menarik bagi saya, khususnya tim di papan tengah, yang mana secara konsisten terus membaik dan menciptakan kompetisi yang menarik," kata Mourinho, kepada majalah Jerman SPORTbild, dikutip dari Sky Sport, Rabu (10/4).

Menurut dia, stadion di Bundesliga selalu terisi penuh saat pertandingan, organisasi mereka pun diakuinya cukup bagus. Selain itu, Bundeslig memiliki pendekatan taktik yang cukup banyak. "Saya pikir Bundesliga sangat menarik," ucapnya.

Pada Maret lalu, mantan pelatih Real Madrid tersebut mengaku telah menolak beberapa tawaran dari klub dan menyangkal semua kemungkinan untuk melatih tim nasional di tahap kariernya saat ini. Namun saat ditanya akan klub yang akan dipilihnya adalah Bayern Muenchen, dia berharap pelatih Muenchen saat ini Niko Kovac diberikan waktu untuk sukses.

"Tentu saja, Muenchen adalah raksaka. Saya pastikan ke Anda, sejujurnya saya berharap Niko akan terus menjadi pelatih (Muenchen) karena dia telah bekerja sangat keras untuk meraih level itu," ujar Mou. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA