Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Barcelona Unggul 1-0 Atas Manchester United di Babak Pertama

Kamis 11 Apr 2019 03:21 WIB

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bayu Hermawan

Liga Champions

Liga Champions

Barcelona unggul atas MU di babak pertama perempat final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menjamu Barcelona pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB. Di menit pertama kedua tim saling menekan. Tuan rumah MU terus menekan hingga mendapat tendangan bebas di menit ke-4.

Tendangan bebas diambilalih oleh Rashford namun sepakan striker bernomor punggung 10 ini masih melambung tinggi dari mistar gawang. Laga berjalan dengan penguasaan lebih dikuasai The Red Devils.

Meski begitu Barcelona tak tinggal diam. Messi dan kawan-kawan mencoba masuk ke area pertahanan MU. Hingga akhirnya, di menit ke-11, Suarez berhasil membuat Barcelona unggul terlebih dulu di babak pertama melalui sundulannya yang mengenai Shaw setelah menerima operan lambung dari Messi.

Berkat Shaw, bola pun masuk dengan mulus ke dalam gawang. Wasit sempat menganulir gol tersebut karena hakim garis mengangkat benderanya. Namun melalui VAR akhirnya wasit memastikan keunggulan sementara 1-0 bagi La Blaugrana.

Laga terus berjalan. MU tampak menguasai bola dengan durasi yang cukup panjang. Namun pemain asuhan Solskjaer ini kesulitan menembus jantung pertahanan skuad asuhan Valverde. Laga berakhir sementara dengan keunggulan Barcelona 1-0.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA