Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Soal Coret Pemain, Pelatih Persib Minta Waktu

Kamis 11 Apr 2019 13:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Miljan Radovic mengakui masih akan menunggu pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih akan mengkaji pemain yang akan dicoret. Meski pendaftaran pemain sudah dibuka, Persib nyatanya belum menentukan skuat finalnya.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengakui masih akan menunggu pemain baru. Setelah datang pemain baru, Radovic baru akan memberikan daftar pemain yang dicoret.

Baca Juga

"Kami tunggu berapa pemain datang, siapa dalam daftar yang dipotong, berapa pemain, kita lihat nanti," kata Radovic di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Kamis (11/4).

Ketika ditanya kapan, Radovic hanya meminta sabar. Dia menyebut, hanya akan mengumumkan daftar pemain yang dicoret pada waktunya.

"Kami akan lihat dalam berapa hari ke depan. Harus sabar, sabar, sabar. Saya selalu bicara sabar. Sampai 10 Mei baru boleh tidak sabar karena kompetisi mulai," kata Radovic.

Di sisi lain, Radovic mengakui bahwa setiap rencananya tidak selalu berjalan lancar. Dia mengakui sudah ada beberapa rencana yang justru tidak berjalan, seperti pemusatan latihan kedua maupun uji tanding.

"Tapi kamu tahu kita cari (lawan) gim di 14 (April) tidak bisa, susah. Mungkin nanti sama, tapi kita mau kalau bisa, kita akan lihat," katanya.

Radovic sebenarnya menginginkan adanya pemusatan latihan kedua selama tujuh hari. Namun ternyata, hal tersebut sulit terealisasikan.

"Jika kami bisa pergi ke TC selama tujuh hari itu bagus, tapi kalau tidak bisa tidak masalah, kami bisa di sini. Karena secara fisik kita sudah naik. Tapi kami perlu 2-3 pertandingan sebelum kompetisi," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA