Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Bojan Malisic Klaim Lini Belakang Persib Kian Matang

Ahad 07 Apr 2019 02:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (8/2).

Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (8/2).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bojan mengakui kehadiran Fabiano tidak hanya akan menambah kekuatan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia, Liga 1 2019, akan digelar mulai 8 Mei mendatang. Persib Bandung dalam tahap mempersiapkan kompetisi Liga 1.

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic terus mengevaluasi lini belakang Persib. Ia menyebut, lini belakang skuat Maung Bandung terus memperlihatkan kemajuan.

"Semua pemain bertahan sangat kompak dan kami mempunyai pemain baru," kata Bojan di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Jumat (5/5).

Pemain yang dimaksud Bojan adalah Fabiano Beltrame. Menurutnya, Fabiano adalah pemain yang berpengalaman. "Saya seratus persen yakin dia akan banyak membantu kami musim ini karena pengalaman dan attitude dia bisa membuat tim ini menjadi lebih baik, terutama di lini pertahanan," kata dia.

Bojan mengakui kehadiran Fabiano tidak hanya akan menambah kekuatan Persib. Tapi juga memberikan ilmu pada pemain lain.

Di sisi lain, Bojan justru meragukan kompetisi akan berjalan tepat pada waktunya. Ia melihat bagaimana kompetisi musim 2018 yang juga sempat diundur. "Saya pikir belum, mungkin masih bisa ditunda. Tapi saya harap bisa dimulai secepatnya," katanya.

Bojan berharap sisa waktu ini Persib bisa lebih matang dalam mempersiapkan taktik maupun kondisi fisik. Apalagi, Persib belum memperkenalkan skuat 2019. Karena masih ada pemain yang akan dicoret dan akan bergabung.

"Persiapan semakin hari semakin bagus kami berlatih setiap hari, seperti Anda lihat berjalan dengan keras dan sekali pun dari lapangan kurang bagus, tapi kami tetap berusaha dan step by step kami terus melakukan persiapan," tutup Bojan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA