Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Kembali ke Persib, Adaptasi Gian Zola Lancar

Senin 08 Apr 2019 14:03 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Zola mengakui persaingan di lini tengah Persib cukup ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Gian Zola Nasrullah kembali ke Persib Bandung usai menuntaskan tugasnya di timnas U-23 Indonesia. Ini kali pertama Zola kembali ke skuat Maung Bandung usai membela Persela Lamongan selama separuh musim.

Zola mengakui tidak ada kendala meski baru bergabung lagi bersama tim. Bahkan proses adaptasi baik dengan materi latihan maupun tim tidak memiliki masalah.

"Makin ke sini alhamdulillah makin fit, adaptasi makin lancar. Semoga di setiap latihan ke depannya bisa adaptasi lebih lancar dan padu dengan pelatih dan pemain yang lain," kata Zola di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/4).

Zola tidak memiliki masalah berarti karena Persib juga merekrut pemain jebolan Diklat Persib. Seperti Erwin Ramdani dan Abdul Aziz yang juga pernah mengenyam masa Diklat bersama Zola. "Senang bisa kembali berkumpul lagi. Apalagi kami main bareng-bareng di PON. Kami sudah lama tidak kumpul, sekarang kumpul lagi ya alhamdulillah senang," kata dia.

Zola berharap dengan tim yang sekarang chermistry tim dapat terjalin dengan cepat. Apalagi kompetisi akan dimulai pada satu bulan lagi. "Pasti seiring bermain bersama tidak akan hilang chermistry yang dulu di PON sekarang kumpul lagi. Tidak akan menjadi kerikil untuk ke depannya," jelas dia.

Kakak kandung dari Beckham Putra ini mengakui persaingan di lini tengah cukup ketat. Tapi dibandingkan memikirkan persaingan, Zola lebih memilih untuk membuktikan diri dengan kerja keras baik di lapangan maupun di latihan. "Jangan mikir yang aneh-aneh, di lapangan saja 100 persen karena pelatih juga lihat. Lihat di latihan, uji coba, gim, yang penting melakukan yang terbaik saja," tegasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA