Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Juve Diminta Ulang Performa Seperti Saat Singkirkan Atletico

Kamis 11 Apr 2019 17:29 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Alex Sandro

Alex Sandro

Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Sandro bersyukur Juve memiliki tabungan gol tandang di markas Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus Alex Sandro mengakui timnya baru melalui laga sulit di markas Ajax Amsterdam. Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Johan Cryuff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Sandro menilai tuan rumah menampilkan permainan apik. Kendati Juve, menurutnya, telah bekerja sebaik mungkin demi asa meraih hasil maksimal.

"Kami tahu ini akan sulit, Ajax bermain bagus, begitu juga kami," kata Sandro kepada Sky dikutip dari Football Italia, Kamis (11/4).

Sandro berpendapat ketika sudah berada di tahapan ini, sulit untuk memprediksi sebuah pertandingan. Sehingga yang harus dilakukan Juve adalah fokus pada diri sendiri.

Leg kedua bakal berlangsung di Turin. Tepatnya di Allianz Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Sandro meminta rekan-rekannya mengulang kinerja seperti saat menyingkirkan Atletico Madrid. Kendati ia tak menampik setiap pertandingan memiliki cerita berbeda. "Saya pikir kami harus bermain dengan cara yang sama seperti saat melawan Atletico, bahkan lebih," ujar eks jagoan FC Porto ini.

Sandro bersyukur Juve memiliki tabungan gol tandang. Minimal menahan Ajax 0-0, pasukan hitam putih akan melaju ke semifinal kompetisi terelite Benua Biru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA