Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Solskjaer Bantah Pogba Menurun karena Isu Soal Madrid

Sabtu 13 Apr 2019 11:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Menurut Solskjaer, Pogba sangat fokus akan penampilannya dan bangga membela MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyangkal turunnya level performa Paul Pogba karena isu ketertarikan Real Madrid yang hendak merekrut Pogba. Kedatangan Solskjaer pada Desember tahun lalu mengembalikan kepercayaan diri Pogba usai dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis itu mencetak sembilan gol dalam 11 laga perdana Solskjaer. Namun kini Pogba tak lagi mencetak gol sejak kemenangan melawan Chelsea di Piala FA pada 18 Februari lalu atau 10 pertandingan untuk klub dan tim nasional. Itu semakin menguatkan spekulasi bahwa Real Madrid berusaha untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

''Dalam pembicaraan saya dengan Paul (Pogba) dia selalu positif berada di sini dan saya tidak melihat perbedaan saat saya bicara dengannya,'' ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/4).

Menurut Solskjaer, Pogba sangat fokus akan penampilannya dan selalu bangga untuk memberikan yang terbaik. Walaupun, setelah pertandingan melawan Barcelona, Fred dan Scott McTominay menjadi bahan pembicaraan karena tampil baik, namun Pogba dinilainya membuat lini tengah MU mampu membendung serangan Barca.

''Dia punya output fisik terbesar yang pernah dimilikinya (lawan Barcelona). Jadi dia tidak pernah berlari sebanyak itu saat berseragam Manchester United. Itu cara brilian dalam menunjukkan usaha dan motivasi di sini,'' jelas Solskjaer.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA