Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Dilaporkan Hengkang dari Madrid, Kroos Kecam Media Spanyol

Ahad 14 Apr 2019 01:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Toni Kroos

Toni Kroos

Foto: EPA/KIKO HUESCA
Kroos dinilai ingin memilih tantangan baru di klub lain dan angkat koper.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang tengah Real Madrid Toni Kroos secara tegas membantah kabar yang diberitakan oleh media Spanyol. Kroos dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim 2018/2019 nanti.

Setelah mengamankan banyak gelar ketika berseragam Los Merengues, surat kabar Spanyol menilai Kroos ingin memilih tantangan baru di klub lain dan angkat koper dari kesebelasan berjuluk the Vikingos.

Laporan itu juga mengklaim kepergiannya dapat mempercepat kesepakatan Madrid untuk mengikat gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba atau Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, yang dinilai merupakan pemain selera pelatih Zinedine Zidane.

Dilansir Football Espana, Sabtu (13/4), eks pemain Bayern Muenchen yang mendengar hal tersebut langsung membantah. Melalui akun sosial media pribadinya, Kroos merespon pemberitaan AS Diario dengan pernyataaan tegas.

"Informasi yang salah total," tegas Kroos dalam pernyataannya.

Datang dari Bayern Muenchen pada musim 2014 lalu, Kroos telah mempersembahkan 14 gelar bagi el Real, yakni trofi Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, Piala Super Eropa, La Liga Spanyol, dan Supercopa Spanyol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA