Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Gol Penalti Franck Kessie Antar AC Milan Tekuk Lazio

Ahad 14 Apr 2019 05:28 WIB

Red: Endro Yuwanto

Fanck Kessie

Fanck Kessie

Foto: Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZ
Kemenangan ini pun mengantarkan Milan kembali ke zona Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan memetik kemenangan tipis 1-0 atas Lazio pada laga lanjutan Serie A Liga Italia Ahad (14/3) dini hari WIB. Milan baru bisa membuka skor di menit ke-79 lewat Franck Kessie.

Penalti diberikan wasit setelah Mateo Musacchio dijatuhkan oleh pemain Lazio di kotak terlarang ketika hendak merebut bola. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Kessie yang tampil sebagai eksekutor dengan gemilang memperdaya kiper Lazio Thomas Strakosha dan membawa Milan unggul 1-0 hingga akhir laga.

Setelah hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir, kemenangan ini sangat penting bagi Milan. Laga ini sangat menentukan dalam perebutan posisi empat besar klasemen Serie A musim ini.

Milan yang sebelumnya berada di posisi kelima wajib menang untuk terus mengejar AS Roma di peringkat keempat, sekaligus menjauh dari kejaran Atalanta dan Lazio. Kemenangan ini pun mengantarkan Milan kembali ke jalur Liga Champions.

Susunan Pemain Kedua Tim

AC Milan:
Pepe Reina; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli (c), Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Krzysztof Piatek, Fabio Borini.

Lazio:
Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Romulo, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic (c); Joaquin Correa; Ciro Immobile.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA