Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Cedera Betis, Sergio Ramos Menepi Tiga Pekan

Ahad 14 Apr 2019 14:20 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Andri Saubani

Sergio Ramos (kanan).

Sergio Ramos (kanan).

Foto: EPA-EFE/TONI ALBIR
Musim ini, penampilan Sergio Ramos cukup impresif bersama Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan menderita cedera betis. Ia diprediksi akan menepi selama tiga pekan dari lapangan hijau.

Akibat cedera tersebut, Ramos akan melewatkan Leganes di pekan ke-32 Liga Spanyol. Real Madrid saat ini pun terus memantau kondisinya, agar ia segera dapat dimainkan.

"Setelah dilakukan tes pada Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis punya cedera tingkat satu di soleus kirinya," pernyataan Real Madrid di laman resminya, Ahad (14/4).

"Kondisi pemain akan dilanjutkan dengan pemantauan," lanjutnya.

Cedera serupa pernah dialami Ramos pada 2018. Namun, cedera kali ini dipastikan akan membuat bingung pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam menghadapi laga selanjutnya

Musim ini, penampilan Sergio Ramos cukup impresif bersama Real Madrid. Ia bermain sebanyak 42 kali, dari 50 pertandingan yang dijalani oleh tim ibukota Spanyol tersebut.

Ia berhasil mencetak 11 gol di semua kompetisi. Hasil tersebut sangtlah baik, mengingat ia berposisi sebagai pemain bertahan.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 60 poin. Berada di bawah Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 73 poin dan Atletico Madrid dengan 62 poin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA