Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Dzeko: Akhirnya Saya Kembali Mencetak Gol di Olimpico

Ahad 14 Apr 2019 17:22 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Edin Dzeko

Edin Dzeko

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Dzeko mencetak satu-satunya gol pada laga AS Roma melawan Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma melanjutkan tren positif pada ajang Serie A. Setelah mengalami serangkaian hasil buruk, armada I Lupi mulai akrab dengan kemenangan.

Baca Juga

Teranyar, Roma berjaya ketika bertemu Udinese pada pekan ke-32 kompetisi terelit negeri spageti. Menjamu Le Zebrette di Stadion Olimpico, Sabtu (13/4) malam WIB, I Lupi unggul tipis, 1-0.

Penyerang Edin Dzeko mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Usai pertandingan, ia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

"Gol ini bernilai tiga poin, itu yang paling penting. Tentu saja, ini juga baik bagi saya, akhirnya saya kembali mencetak gol di Olimpico," kata Dzeko kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad (14/4).

Sebelum laga ini, eks bomber Manchester City puasa gol di kandang sendiri selama enam bulan. Terakhir, Dzeko membobol gawang lawan di Olimpico, terjadi pada Oktober 2018.

Saat itu, Roma bertemu CSKA Moskow pada penyisihan grup Liga Champions. Dua kali Dzeko merobek jala elit Rusia.

Dari sisi tim, kemenangan ini membuat La Magica memanaskan persaingan di papan atas Liga Italia. Skuat polesan Claudio Ranieri turut berburu tiket Liga Champions musim depan.

Roma berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. "Kami belum tampik hebat di musim ini. Sebuah keajaiban kami tetap bersaing di level atas," ujar Dzeko.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA