Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Pemain Muda Persib Pasrah Apa Pun Keputusan Radovic

Senin 15 Apr 2019 00:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Puja Abdillah (kanan)

Puja Abdillah (kanan)

Foto: liga-indonesia.id
Seluruh pemain Persib dalam penilaian penuh karena jumlahnya yang berlebih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain muda Persib Bandung Puja Abdillah harus merasakan ketatnya persaingan di tim utama. Saat ini, seluruh pemain Persib dalam penilaian penuh karena jumlahnya yang berlebih.

Baca Juga

Sebanyak 32 pemain bersaing memperebutkan posisi di Persib. Pelatih Persib Miljan Radovic hanya akan mengambil 25 di antara mereka. Tujuh pemain dipastikan tersingkir. Puja siap dengan risiko yang bakal diterima andai tercoret.

"Ya, jalani saya. Puja posisi tengah dan bek kiri, persaingan aman. Cuma terserah pelatih saja," kata Puja di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (14/4).

Puja menjadi salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dicoret Radovic. Hal ini karena Puja tidak pernah diturunkan selama pertandingan Persib dan tidak dibawa dalam pemusatan latihan di Batam beberapa waktu lalu.

Pemain jebolan Diklat Persib ini santai menanggapi isu tersebut. Menurutnya, semua keputusan tergantung pada pelatih.

"Kalau misalnya dipinjamkan ya syukur, kalau masih di sini Alhamdulillah," jawabnya.

Puja menjadi salah satu pemain muda Persib yang memiliki kontrak jangka panjang dengan Maung Bandung. Puja mendapat promosi pada musim 2018 dan dikontrak selama lima tahun hingga 2022.

Dia mengakui sedikitnya jam terbang yang dia miliki mempengaruhinya. Sehingga kemungkinan untuk pindah klub memang terbuka lebar.

"Tawaran ada, dari Liga 2 dan Liga 1. Tapi itu kemarin-kemarin, sekarang sudah mepet jadi tidak bisa," katanya. "Harapannya semoga ada kesempatan yang lebih dari tahun kemarin, karena Puja juga butuh jam terbang."

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA