Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Solskjaer Kerahkan Semua Penyerang MU ke Camp Nou

Selasa 16 Apr 2019 11:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, dua pencetak gol Manchester United ke gawang Manchester City, JUmat (21/7).

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, dua pencetak gol Manchester United ke gawang Manchester City, JUmat (21/7).

Foto: AP Photo/David J. Phillip
MU mau tidak mau harus mencetak minimal satu gol dan tidak kebobolan untuk bertahan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) punya misi besar di leg kedua perempat final Liga Champions. Sebab pada leg pertama, United kalah 0-1 di Old Trafford sehingga harus mencetak gol di Camp Nou.

Oleh karena itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer akan mengerahkan semua penyerangnya demi bisa mengejar ketertinggalan agregat satu gol. Solskjaer menyatakan, dirinya kemungkinan akan memainkan seluruh penyerangnya, yaitu Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial, hingga Alexis Sanchez. Bahkan Paul Pogba pun akan ditugaskan untuk menyerang.

''Itu sangat penting. Kami perlu mencetak gol. Kami perlu penampilan yang masif dari semua penyerang kami,'' ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/4).

Walaupun, Solskjaer tidak memungkiri bahwa timnya harus bertahan. Namun, dengan defisit satu gol, mau tidak mau United harus mencetak minimal satu gol dan tidak kebobolan untuk bisa bertahan hingga perpanjangan waktu.

Solskjaer berharap, siapa pun yang dimainkannya di Camp Nou, saat berada di lapangan harus menunjukkan penampilan yang baik dan maksimal. ''Tentu saja kami harus (tampil baik),'' jelasnya.

Namun, lini pertahanan MU akan kehilangan Luke Shaw yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Tapi Solskjaer masih punya opsi memainkan Ashley Young, setelah mendapatkan larangan bermain domestik pekan lalu. Kabar buruk juga datang dari Eric Bailly dan Ander Herrera yang masih harus menepi karena cedera yang belum pulih.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA