Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Radovic Targetkan Final Piala Indonesia

Selasa 16 Apr 2019 13:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia. Pelatih Persib, Miljan Radovic menargetkan tim untuk masuk babak final.

Radovic mengatakan, Persib tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan Persib yang sudah menginjak delapan besar ini. "Setiap tim dari top delapan adalah tim yang bagus dan karena setiap tim ingin melaju ke final, kita berharap bisa pergi ke final," kata Radovic di Jalan Menado, Kota Bandung, Selasa (16/4).

Menariknya, Persib akan bertemu dengan mantan pelatihnya pada musim 2018 lalu, Mario Gomez. Namun Radovic enggan mengomentari lebih jauh pertemuan timnya dengan Gomez.

"Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya pemain yang main di dalam," kata Radovic.

Radovic mengakui Persib sudah terlepas dari bayang-bayang Gomez baik dari taktik maupun strategi. Menurutnya, kini Persib sudah memiliki wujud berbeda dibanding asuhan Gomez.

"Saya sudah disini, Persib ada taktik berbeda. Tapi itu sepak bola, itu banyak taktik, banyak sesuatu bisa terjadi, kita akan lihat," kata Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini mau tidak mau memindahkan fokus dari kompetisi ke babak delapan besar. Ini akan menjadi kali pertama pertemuan Radovic dengan Gomez. "Kita konsentrasi hanya untuk Persib. Kalau main lawan Borneo, kita konsentrasi dulu bagaimana kita kerja disini," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA