Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Hadapi City, Tottenham Kemungkinan tak Diperkuat Dele Alli

Selasa 16 Apr 2019 18:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Dele Alli

Dele Alli

Foto: EPA-EFE/KIERAN GALVIN
Selain Dele Alli, Tottenham kemungkinan tak diperkuat oleh Harry Winks

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino kemungkinan belum dapat menurunkan dua pilar utama mereka Harry Winks dan Dele Alli jelang laga hidup mati melawan Manchester City di babak perempat final Liga Champions 2018/2019.

Spurs mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya dalam kemenangan telak 4-0 dari Huddersfield Town pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Namun, Pochettino masih menanti kabar terbaru dari Harry Winks dan Dele Alli yang dibekap cedera.

Sementara ditanya tentang perkembangan Winks, Pochettino mengaku sang pemain sudah kembali berlatih bersama tim. Meski pun masih secara terpisah.

"Dia sudah berlatih dan keputusan bermainnya akan ditentukan besok. Kami perlu menilai. Kami optimis, tetapi Anda tahu ada keraguan," jelas Pochettino dikutip Football London, Selasa (16/4).

Di sisi lain, Dele Alli merupakan salah satu pemain yang juga diragukan bakal bermain pada laga di Stadion Etihad, Kamis (18/4) dinih hari WIB. Dirinya melewatkan kemenangan akhir pekan kemarin karena patah tangan, dan pelatih asal Argentina sangat tidak yakin ia bisa bermain melawan the Eastland.

"Kami akan melihat karena kami tidak yakin. Dia melakukan beberap sesi latihan dengan perlindungan. Kita akan melihat, namun kami tahu laga nanti akan sangat sulit."

Tottenham datang dengan keuntungan setelah pada leg pertama mereka sukses menggilas anak asuh Josep Guardiola. Tim asal London Utara hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA