Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Pelatih Arsenal Yakin Tiket Liga Champions Sudah di Tangan

Selasa 16 Apr 2019 08:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Arsenal naik ke posisi empat klasemen usai mengalahkan 10 pemain Watford 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Pelatih Arsenal Unai Emery menyatakan, satu tiket Liga Champions sudah di tangan usai timnya mengalahkan 10 pemain Watford 1-0, Selasa (15/4). Kemenangan itu membawa the Gunners naik ke posisi empat klasemen, memiliki poin yang sama dengan Chelsea, namun skuat asuhan Emery punya tabungan satu laga lebih banyak.

''Posisi kami di klasemen sangat penting. Itu sudah ada di tangan kami untuk mengambil posisi empat besar,'' ujar Emery dikutip dari Sky Sports, Rabu (16/4).

Dalam laga kontra Watford, Emery menyatakan timnya mengontrol jalannya pertandingan dengan sangat baik. Apalagi, Arsenal unggul satu pemain sejak menit 11 setelah Deeney diganjar kartu merah.

Namun Arsenal tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain tersebut untuk menambah gol. Emery juga memuji pendekatan Watford dan kemampuan lawan beradaptasi saat kehilangan Deeney.

Pelatih asal Spanyol tersebut menyatakan Watford sangat agresif dengan dukungan suporter yang luar biasa.''Mereka bermain sangat menekan, dengan kurang satu pemain di tim mereka, mereka bekerja dengan sangat baik. Tapi saya pikir sangat positif mendapatkan tiga poin,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA