Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Mane: Saya Ingin Melihat Salah Tersenyum dan Cetak Gol Lagi

Ahad 31 Mar 2019 17:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Striker Liverpool Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah.

Striker Liverpool Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Mohamed Salah telah puasa gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs di Stadion Anfield pada Ahad (31/3) malan WIB, nama Mohamed Salah kembali menjadi sorotan. Sebab, penyerang asal Mesir itu sudah tidak membobol gawang lawan dalam tujuh pertandingan terakhir, yang merupakan "puasa" gol terpanjang bagi Salah sejak berseragam the Reds.

Menanggapi hal tersebut, Sadio Mane yang merupakan rekan Salah di lini depan Liverpool menilai, kondisi yang dialami oleh temannya itu adalah normal. Menurutnya, Salah menjadi perhatian lantaran dirinya selama ini selalu bisa mencetak gol di setiap petandingan Liverpool.

Namun, Mane menegaskan, dirinya serta rekan-rekan lainnya di Liverpool selalu mendukung Mo Salah. "Orang-orang di luar dan sekitar klub berbicara tentang Mo (Salah) karena dia biasanya mencetak gol hampir setiap pertandingan," ujarnya dikutip dari Skysport.

"Itu hampir normal karena ini sepakbola, tetapi kita semua mengenalnya sebagai seorang yang sangat, sangat santai dengan situasinya. Terkadang itu bisa terjadi," katanya.

"Tetapi saya terutama ingin melihatnya tersenyum dengan mencetak gol. Kami berusaha membantunya untuk bisa mencetak lebih banyak gol," ucapnya.

Sadio Mane dan Mohamed Salah saat ini masuk dalam daftar topskor sementara Liga Primer Inggris. Dua penyerang Liverpool itu telah mencetak 17 gol dari seluruh pertandingan di Liga Primer Inggris. Mane dan Salah berpeluang merebut sepatu emas di akhir musim, jika bisa melewati jumlah gol penyerang Manchester City Sergio Aguero.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA