Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Inter Milan Berniat Tukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala

Sabtu 20 Apr 2019 10:53 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Namun proses tersebut akan sulit terwujud karena Dybala masih betah di Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor mengejutkan datang dari dua klub raksasa Italia, yakni Inter Milan dan Juventus. Keduanya dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk menukar dua pemain asal Argentina, Mauro Icardi dengan Paulo Dybala.

Menurut jurnalis pakar transfer pemain, Alfredo Pedulla, kedua klub sedang melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran. Namun, Alfredo mengatakan, proses tersebut akan sulit terwujud karena Dybala masih betah di Juventus.

"Dybala lebih suka tinggal di Juve musim panas ini atau pindah dan keluar dari Liga Italia," tulis Alfredo dihalaman Corriere dello Sport, Jumat (19/4).

photo
Mauro Icardi


Meskipun demikian, kesepakatan tersebut baru dapat diketahui hasilnya setelah pertemuan antara Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dan CEO Inter Giuseppe Marotta dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak Dybala di Turin akan segera berakhir pada tahun 2022. Sementara, kontrak Icardi bersama Inter akan berakhir pada 2021. Masa depan Icardi bersama Inter memang tengah kencang dispekulasikan. Ia dikabarkan akan hengkang karena tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Inter Milan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA