Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Lawan Ceres Negros, Ini yang Jadi Fokus Latihan Persija

Ahad 21 Apr 2019 19:10 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persija

Logo Persija

Foto: the-jakmania.blogspot.com
Persija fokus menjalani latihan tacktical dan high endurance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur fokuskan skuat Macan Kemayoran untuk menjalani latihan tacktical dan high endurance jelang menjamu Ceres Negros di match day ke empat Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (24/4). Tujuan latihan tersebut agar fisik Ismed Sofyan dan kawan-kawan terjaga ketika bertemu Ceres.

"Instruksi head coach adalah bagaimana kita menguasai bola sebanyak mungkin di pertandingan nanti. Jadi kami harus memperkuat endurance untuk bisa menjalankan apa yang diinginkan head coach,” kata Sansan dikutip dari laman resmi klub, Ahad (21/4).

Sansan menyebut tidak ada masalah yang dialami para pemain. Para pemain, kata dia, dalam kondisi bagus sejauh ini. "Mereka juga melahap porsi latihan dengan baik," ungkap Sansan.

Sementara itu, penyerang Persija Jakarta Silvio Escobar sudah tidak sabar bermain melawan Ceres. Ia bertekad untuk bisa pecah telur pada laga tersebut. Pada laga sebelumnya melawan The Bussmen, julukan Ceres, Escobar sempat tidak dibawa oleh Ivan Kolev ke Filipina.

Ia pun berharap dirinya bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Pelatih asal Bulgaria dengan membuktikannya dengan mencetak gol. Apalagi gol itu sangat penting untuk menambah rasa percaya dirinya.

"Waktu di Philipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol. Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah," ungkap Escobar dikutip dari laman resmi klub.

Laga melawan Ceres bisa dikatakan laga hidup-mati bagi Macan Kemayoran. Mengingat saat ini Persija ada di posisi ke-3 klasemen sementara grup G. Persija harus menang di tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA