Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Pelatih Persib Ingin Patahkan Rekor Buruk di Kandang Borneo

Senin 22 Apr 2019 14:03 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib membutuhkan minimal bisa mencuri gol dari tim asuhan Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di laga delapan besar Piala Indonesia. Persib akan terlebih dahulu bertandang di kandang Borneo di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Persib memiliki statistik buruk di kandang Borneo karena tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhirnya. Pelatih Persib Miljan Radovic enggan membebani tim dengan statistik tersebut.

"Saya tidak suka statistik. Banyak sekali Anda lihat di Liga Champions posisi bola 75 lawan 25, tapi tim dengan penguasaan bola sedikit bisa menang," kata Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (21/4).

Radovic menyebut, rekor tersebut tidak mempengaruhi penampilan Persib nanti. Ia mengakui tim yang siap yang akan menang dalam leg pertama perempat final Piala Presiden itu. "Kami waspadai Borneo, Borneo tim bagus, tapi saya pikir kami siap untuk bermain di sana," kata dia.

Radovic mengakui Persib membutuhkan minimal bisa mencuri gol dari tim asuhan Mario Gomez itu. Ini agar Persib memiliki lebih banyak peluang saat melakoni laga kandang nanti.

Pelatih asal Montenegro ini memang menargetkan timnya untuk bisa lolos ke babak semifinal. Ia tidak ingin langkah timnya terhenti begitu saja saat melawan mantan pelatihnya. "Kami punya motivasi untuk bisa masuk semifinal. Di kompetisi ini ada dua game, kami akan terus berjuang karena kami main di dua pertandingan," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA