Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Marcelo: Real Madrid adalah Rumah Saya

Senin 22 Apr 2019 17:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo

Marcelo

Foto: REUTERS/Juan Medina
Marcelo merasa bahagia berada di kamar ganti Los Blancos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Marcelo da Silva jr membahas masa depannya. Bek kiri asal Brasil itu tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Real Madrid.

Sejauh musim ini berjalan, penampilan Marcelo tidak seperti biasanya. Ia mengalami inkonsitensi.

Situasi demikian membuat pesepak bola 30 tahun ini dikabarkan bakal dilepas. Namun sang bek enggan menanggapi hal itu. Marcelo merasa bahagia berada di kamar ganti Los Blancos.

"Saya tidak perlu berbicara banyak tentang masa depan saya. Semua orang tahu kebahagiaan yang saya alami ketika mengenakan kostum ini," kata Marcelo, dikutip dari Marca, Senin (22/4).

Marcelo menegaskan selalu bangga berseragam si putih. Sehingga, tidak terpikirkan olehnya untuk hengkang. "Real Madrid adalah rumah saya," ujar dia menegaskan.

Pada kesempatan serupa, Marcelo turut bereaksi seputar performa positif Karim Benzema. Teranyar Benzema mencetak hattrick ke gawang Athletic Bilbao.

Sejauh musim ini berjalan, penyerang asal Prancis itu mencetak 30 gol dari 50 laga di berbagai kompetisi. Marcelo angkat jempol akan pencapaian rekannya.

"Kami semua tahu kualitas Karim, apa yang dia lakukan untuk tim, baik dengan mencetak gol atau tidak. Dia salah satu pemimpin tim ini, saya senang dengan gol-golnya," kata Marcelo. "Karim lebih senang jika tim memenangkan pertandingan, ketimbang gol-golnya."

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA