Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Burnley Susul Chelsea, Skor Babak Pertama Imbang 2-2

Selasa 23 Apr 2019 04:03 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nashih Nashrullah

logo chelsea

logo chelsea

Foto: www.footyheadlines.com
Laga tanding Burnley-Chelsea berlangsung sengit.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea yang berada di peringkat 4 klasemen, menyambut Burnley yang berada di peringkat 15 klasemen, di Stadion Stamford Bridge dalam laga Liga Premiere Inggris, Selasa (23/4).

Baca Juga

Sebagai tuan rumah, Chelsea harus rela disusul oleh Burnley yang menyamakan skor 2-2 pada babak pertama. 

Burnley melakukan kick off pertama, dimana pada menit ke-8 Burnley langsung mendapat gol dari tendangan Jeffrey Hendrick. Tendangan pojok yang sempat bergumul di depan gawang Chelsea dan mendarat di kaki Hendrick lantas langsung menghasilkan gol pertama dalam pertandingan tersebut.  

Namun, Chelsea berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan N'Golo Kante pada menit ke-12. Hazard mengecoh lini belakang Burnley di sisi kiri kotak penalti sebelum berakhir dengan sebuah umpan tarik. Kante lantas mengarahkan bola dengan sepakan kaki kiri dari tengah kotak. 

Dua menit kemudian, Chelsea berbalik unggul 2-1 dengan tendangan Azpilicueta kepada Higuain, yang sempat mengenai mistar sebelum bersarang di sudut bawah gawang pada menit ke-14.  

Pertandingan semakin sengit, 10 menit kemudian, Burnley kembali menyeimbangkan permainan dengan memanfaatkan pertahanan Chelsea yang sempat lengah. Bola yang jatuh di depan Ashley Barnes langsung ditembakkan ke sisi atas jala gawang Chelsea. Skor menjadi imbang 2-2 pada menit ke-24 itu. 

Babak pertama berakhir, dengan skor sementara Chelsea vs Burnley sementara 2-2. Dan pertandingan masih berlangsung dalam babak kedua, hingga menit 72, skor masih tertahan imbang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA