Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Solskjaer Tegaskan akan Buang Beberapa Pemain MU

Selasa 23 Apr 2019 06:59 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Solskjaer dikabarkan telah memberikan nama-nama pemain yang harus dipertahankan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa ia akan meraih kesuksesan sebagai pelatih Manchester United. Sayangnya, kata dia, akan ada beberapa pemain yang akan dibuang musim depan akibat performa buruk menyusul kekalahan memalalukan dari Everton, akhir pekan lalu.

Baca Juga

"Saya akan sukses di sini. Ada beberapa pemain yang tidak akan menjadi bagian dari (kesuksesan) itu," ungkap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/4).

Solskjaer dikabarkan telah memberikan nama-nama pemain yang harus dipertahankan maupun dilepas oleh manajemen klub. Daftar nama tersebut dilaporkan telah diserahkan kepada petinggi MU sebelum ia ditunjuk sebagai pelatih permanen.

Solskjaer membawa MU bangkit dalam 14 pertandingan awalnya dengan meraih 12 kemenangan beruntun. Namun, performa MU kemudian menurun . Dalam delapan pertandingan terakhir, mereka kalah enam kali di semua kompetisi. Bahkan empat kekalahan dari enam pertandingan terjadi sejak Solskjaer diangkat sebagai pelatih tetap.

Akibatnya, MU harus tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona, gugur di Piala FA setelah ditundukkan oleh Wolverhampton, dan kini kesulitas untuk finis di empat besar. Pertandingan melawan Manchester City, tengah pekan ini, akan sangat menentukan nasib Iblis Merah di pentas Eropa, musim depan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA