Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ini Kata Marcelo Soal Rumor Kepergiannya dari Madrid

Selasa 23 Apr 2019 11:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Marcelo telah menghabiskan 12 tahun bersama Madrid sejak datang dari Fluminense.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek sayap kiri Real Madrid Marcelo kerap dirumorkan bakal segera angkat koper dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Marcelo membantahnya dengan mengatakan masih kerasaan memperkuat Los Merengues. Marcelo telah menghabiskan 12 tahun bersama Madrid sejak datang dari Fluminense pada 2007.

Baca Juga

"Semua orang tahu kebahagiaan yang saya miliki, dan saya menunjukan itu setiap hari saat berlatih maupun bermain, mengenakan jersey (Madrid)," kata Marcelo kepada Bein Sport, disadur Four Four Two, Selasa (23/4).

Kiprah Marcelo bersama Madrid awal musim kemarin memang sedikit meredup. Selain sempat didera cedera, kehadiran Santiago Solari di kursi pelatih membuatnya sering berada di bangku cadangan el Real.

Hal itu membuat pesepak bola 30 tahun dirumorkan bakal segera meninggalkan Bernabeu pada akhir musim nanti, dengan dikait-kaitkan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo merapat ke Juventus. Akan tetapi, sejak kembalinya Zinedine Zidane pelatih asal Prancis tersebut kembali menghuni skuat utama, termasuk tampil penuh saat Madrid menggilas Atletic Bilbao tiga gol tanpa balas, akhir pekan kemarin.

"Ada begitu banyak hal yang dikatakan dari luar, saya pikir. Saya tidak memikirkan hal itu. Madrid adalah rumah saya, dan mereka yang mengenal saya tahu sebenarnya," sambung pemain berambut kribo.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Real Madrid. 

Los Blancos dipastikan akan menutup musim ini tanpa satu pun gelar.  Setelah kalah bersaing di kompetisi La Liga Spanyol, Madrid juga tersingkir dari dua kompetisi bergengsi Liga Champions, dan Copa del Rey.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA