Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Persib Main Tandang, Supardi Minta Dukungan Bobotoh

Selasa 23 Apr 2019 15:51 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (kanan) dan pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (10/2).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (kanan) dan pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (10/2).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Skuat Persib akan menghadapi mantan pelatihnya, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia ini, Persib akan terlebih dahulu bertandang.

Kapten tim Persib Supardi Nasir meminta dukungan Bobotoh untuk pertandingan ini. Dia meminta Bobotoh yang berdomisili di Samarinda untuk turut mendukung Persib di stadion.

"Dengan datangnya Bobotoh, kami berharap mereka penuhi stadion dan juga yang lain mendoakan karena ini penting untuk kami," kata Supardi, Selasa (23/4).

Supardi menyatakan, Bobotoh selalu ada di mana pun Persib bertanding. Seperti saat Bobotoh menjemput Persib ketika datang ke Samarinda, Senin (22/4) kemarin.

Di sisi lain, pertemuan Persib dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez, diakui Supardi istimewa. Dia yakin, Gomez bisa memanfaatkan pengalamannya selama di Persib untuk memotivasi Borneo. "Kami tahu sepak bola itu situasional, tapi yang kami pikirkan walaupun Gomez tahu sedikit banyak soal kami, tapi kami punya latihan yang berbeda," katanya.

Supardi memastikan, Persib sudah siap menghadapi Borneo. Ia menyebut target cleansheet dan mencetak gol di kandang Borneo. "Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kami fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA