Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Kehadiran Gomez Tambah Motivasi Borneo FC Vs Persib

Selasa 23 Apr 2019 16:50 WIB

Red: Endro Yuwanto

Logo Borneo FC

Logo Borneo FC

Foto: ist
Asri Akbar mengaku optimistis Borneo meraih poin penuh dalam laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di laga delapan besar Piala Indonesia. Borneo berkesempatan bermain kandang di leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Ini akan menjadi laga perdana pelatih anyar Borneo, Mario Gomez. Pemain belakang Borneo FC, Asri Akbar, mengakui kehadiran Gomez menambah motivasi pemain.

"Dia (Gomez) selalu punya motivasi untuk menang, menang, menang. Karakter dia memang ingin selalu menang," kata Asri, Selasa (23/4).

Asri mengaku optimistis Borneo dapat meraih poin penuh dalam laga ini. Menurutnya, Pesut Etam tidak boleh menyia-nyiakan perjalanan panjang Borneo FC hingga babak delapan besar ini.

"Tentunya lawan Persib tidak mudah, mereka tim besar, punya pemain bagus. Tapi kami bermain di kandang dengan dukungan suporter, motivasi dan semangat baru dari pelatih baru," katanya.

Meskipun Gomez baru bergabung, mantan pemain Persija Jakarta ini menyatakan tidak ada masalah dalam adaptasi. Sehingga, tidak ada alasan untuk menyia-nyiakan laga kandang ini. "Kami optimistis bisa menang di leg pertama karena kemenangan penting untuk di leg kedua nanti," kata Asri menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA