Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Sarri Yakin Hudson-Odoi tak akan Hengkang dari Chelsea

Jumat 29 Mar 2019 22:21 WIB

Red: Bayu Hermawan

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: AP/Frank Augstein
Pelatih Chelsea yakin Callum Hudson-Odoi tak akan pindah pada musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri yakin Callum Hudson-Odoi tetap akan berada di  Stamford Bridge pada musim depan. Namun, Sarri belum bisa memastikan apakah pemain muda itu telah menandatangani kontrak dan kesepakatan baru dengan Chelsea.

"Saya kira begitu. Saya tidak dapat mengatakan apakah dia (Hudson-Odoi) akan menandatangani kontrak baru atai tidak, tetapi saya pikir dia akan tetap di sini bersama kami," ujar Sarri seperti di kutip dari Standard Sport.

Penampilan Hudson-Odoi kala membela timnas Inggris membuat dirinya banyak diincar oleh klub-klub lain, salah satunya Bayern Muenchen. Hudson-Odoi memiliki sisa kontrak sekitar 12 bulan bersama Chelsea. Dilaporkan Chelsea telah mengajukan kontrak baru, dan menaikan gaji pemain berusia 18 tahun itu sebesar 100.000 poundsterling per pekan.

Terkait sedikitnya waktu bermain di tim inti Chelsea, seperti dikeluhkan oleh Hiudson-Odoi, Sarri  tetap bersikukuh bahwa pemain masih harus banyak belajar.  jika bertahan di Chelsea, Hudson-Odoi akan lebih banyak mendapat waktu bermain.

"Saya pikir ini semua evolusi. Mungkin ia akan bermain 30-35 pertandingan di musim depan. Jadi Saya pikir, Callum berada di jalan yang benar," katanya.

Sarri melanjutkan, Hudson-Odoi harus terus meningkatkan penampilannya, karena dirinya mempunya potensi yang besar. "Saya benar-benar yakin (dengan kemampuannya). Dia telah menjalani banyak pertandingan, mungkin bukan di Liga Primer Inggris, tetapi bukan masalah bagi saya untuk menempatkannya dalam starting XI dalam pertandingan Liga Primer Inggris, dia siap," tambahnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA