Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Jadwal Liga 1 Mundur, Ini Kata Manajemen Persib

Kamis 25 Apr 2019 20:47 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Manajemen Persib akan memastikan alasan Liga 1 harus mundur dari jadwal sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jadwal Liga 1 2019 kembali diundur. Kompetisi yang seharusnya mulai pada 8 Mei mendatang diundur menjadi 15 Mei. Manajemen Persib Bandung berjanji akan memastikan jadwal Liga. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono memastikan alasan kenapa Liga harus mundur dari jadwal semula.

"Kalau menyangkut jadwal pada dasarnya mengikuti yang terbaik dari sisi kesiapan PT Liga untuk menyelenggarakan kompetisi," kata Kuswara saat dihubungi, Kamis (25/4).

Dia menyebut Persib akan mengikuti segala keputusan yang dibuat oleh operator Liga. Menurutnya, masih ada sisi positif yang bisa diambil dari mundurnya Liga. "Yang pasti kita berusaha bagaimana caranya Liga itu digelar, tim semakin maksimal. Dalam arti pemain yang ada ditambah pemain baru sudah bisa berkiprah di laga perdana nanti," kata Kuswara.

Sementara itu, Persib masih akan menyelesaikan proses administrasi dari beberapa pemain. Kuswara mengakui masih ada beberapa pemain yang masih belum menyelesaikan administrasinya.

"Sehingga pada saat didaftarkan semua sudah terpenuhi secara administratis persyaratannya," katanya.

Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi permasalahan saat Liga dimulai. Seperti tidak diizinkannya pemain untuk bermain di Liga. "Jadi pemain itu bertanding semua tidak ada masalah secara persyaratan sudah legal," kata Kuswara.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA