Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Manajemen Milan Bertemu Gattuso, Tanda-tanda Dipecat?

Kamis 25 Apr 2019 23:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Hasil buruk yang diperoleh Milan membuat posisi Gattuso tidak aman.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan terbaru mengatakan apabila direksi AC Milan yang diwakili oleh Leonardo Araujo, dan Paolo Maldini tengah mengadakan pertemuan dengan pelatih Gennaro Gattuso setelah menelan kekalahan menyakitkan dari SS Lazio di semifinal Coppa Italia 2018/2019.

Dilansir Sky Sport Italia, Kamis (25/4) keduanya baik Leonardo dan juga Maldini mengadakan pembicaraan yang cuckup instens dengan mantan rekan satu tim mereka di kamp latihan klub, Milanello, pada Kamis pagi waktu setempat.

Pertemuan tersebut setelah Milan menelan serangkaian hasil negatif selama satu bulan terakhir. Merujuk dari enam pertemuan terakhir di ajang Serie A Italia Milan hanya mampu mengemas lima poin dengan catatan tiga kalah, dua imbang, dan sekali menang.

Rapor merah tersebut berlanjut ketika Alessio Romagnoli dan kolega melakoni leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro dini hari tadi. I Rossoneri terpaksa harus angkat koper lebih dahulu usai dipermalukan Lazio dengan skor tipis 0-1.

Belum diketahui pertemuan tersebut membahas tentang hal apa, namun yang pasti masa depan Gattuso di San Siro dipastikan terancam. Dalam berita yang sebelumnya sudah diterbitkan Gazzeta dello Sport, Gattuso telah kehilangan kepercayaan dari manajemen i Diavollo. Keputusan itu pun bisa berujung pada pergantian pelatih, meski pun nantinya Gattuso dapat membawa Milan finis di empat besar Liga Italia.

Beberapa nama calon kandidat pelatih pengganti Gattuso pun menyeruak yakni, Maurizio Sarri (Chelsea), Gian Piero Gasperini (Atalanta), Rudi Garcia (Marseille), serta Antonio Conte yang merupakan target utama klub asal kota mode.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA