Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Juventus Siap Tebus Klausul Manolas

Jumat 26 Apr 2019 05:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Foto: EPA/Ettore Ferrari
Manajemen Roma memasang klausul pelepasan Manolas 36 juta euro (Rp 573 miliar)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai mencari nama baru di sektor bek tengah untuk memperkuat tim musim depan. Pilihan Juventus jatuh pada penggawa AS Roma, Kostas Manolas. 

Manajemen Roma memasang klausul pelepasan Manolas 36 juta euro (Rp 573 miliar). Juventus dilaporkan bersedia menebus besaran harga tersebut untuk mendatangkan Manolas ke Turin.

"Menurut Corriere dello Sport, pengumuman transfer ini bakal dilakukan pada awal musim (2019/2020)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (25/4).

Agen Manolas, Mino Raiola memainkan peranan penting dalam negosiasi ini. Raiola  sering terlibat bisnis dengan para petinggi Bianconeri.

Pada prinsipnya, Juventus membutuhkan tambahan di pos palang pintu. Sebab pada akhir musim ini, Andrea Barzagli akan gantung sepatu.

Kondisi lini belakang Juvengus layak dikhawatirkan karena Giorgio Chiellini akan berusia 35 tahun, usia yang cukup tua untuk pemain belakang dalam era permainan yang menuntut kecepatan selain ketenangan. Nasib Martin Caceres belum jelas. Sehingga kehadiran Manolas sebaga penyokong sangat dibutuhkan.

Jika jadi merapat, Manolas akan berdampingan dengan Leonardo Bonucci. Masih ada nama Daniele Rugani yang setia berkostum Bianconeri.

Manolas hampir lima musim berkostum Roma. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam 203 laga pada berbagai ajang dan mencetak sembilan gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA