Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Zidane Kecewa dengan Kebuntuan Madrid Melawan Getafe

Jumat 26 Apr 2019 08:04 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Christophe Ena
Zidane mengaku sedikit marah dengan kegagalan Madrid untuk meraih kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madrid mengakhiri pertandingan pekan ke-34 Liga Spanyol kontra Getafe dengan hasil imbang tanpa gol di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4) dini hari WIB. Hal itu membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane frustrasi. Zidane mengaku sedikit marah dengan kegagalan Madrid untuk meraih kemenangan.

Baca Juga

"lamo melewatkan gol untuk memenangkan pertandingan. Kami sedikit marah karena tidak menang," kata dia dikutip dari Goal.

Madrid menjalani tiga pertandingan tandang tanpa satu pun meraih kemenangan. Salah satunya kegagalan mereka menemukan celah melawan kerasnya pertahanan anak asuh Jose Bordalas. Padahal, kata dia, Karim Benzema sudah dekat sekali untuk menciptakan gol bagi kubu tamu.

"Kami memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan gol namun kita tak mewujudkannya. Kami terusik dengan hasilnya. Kami layak mendapatkan lebih dari ini," kata Zidane.

Kendati demikian, Zidane menilai tim asuhannya sudah berjuang dengan maksimal. "Para pemain sudah bermain dengan sangat baik. Kita bertahan dengan baik dan tidak dalam risiko," tuturnya.

Zidane juga menyebut pergantian pemain yang ia lakukan yakni memainkan Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Toni Kroos merupakan sebuah upaya untuk mengubah keadaan. Namun ternyata tidak memberikan dampak yang diharapkan. "Setidaknya, kabar baiknya adalah kiper berhasil menjaga clean sheet," ujarnya 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA