Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Bantai Huddersfield, Klopp Puji Reaksi Para Pemain Liverpool

Sabtu 27 Apr 2019 14:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: AP
Liverpool menekuk Huddersfield 5-0 di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool menjaga asa menjadi jawara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Teranyar, the Reds membantai Huddersfield Town pada pekan ke-36 kompetisi terelit negeri Ratu Elizabeth.

Baca Juga

Liverpool menekuk Huddersfield 5-0 di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah, Juergen Klopp bangga dengan perjuangan pasukannya.

"Anak-anak ini luar biasa. Mereka adalah alasan mengapa kami berada di tempat kami sekarang. Kami akan terus melanjutkan dan melihat di mana kami akan finis," kata juru taktik berkebangsaan Jerman, dikutip dari Four Four Two.

Hasil ini membuat Liverpool kembali berada di puncak klasemen Liga Inggris. Dengan mengantongi 91 poin. The Reds unggul dua angka di atas Manchester City di kursi runner up tabel klasemen.

Hanya, City baru memainkan 35 pertandingan. Sehingga, the Citizens memiliki kans untuk mengudeta Mohamed Salah dan rekan-rekan.

Klopp tidak ambil pusing dengan kemungkinan tersebut. Ia meminta timnya tetap fokus hingga pengujung kompetisi.

"Kami harus menghadapi Newcastle (United) di laga kandang terakhir mereka. Kami harus siap. Kami tidak perlu memikirkan hal lain. Kemudian kami melawan Wolves. Wow, itu tim yang sangat sulit dilawan," ujar eks arsitek Borussia Dortmund ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA