Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Pedro: Lawan MU Seperti Laga Final Bagi Chelsea

Sabtu 27 Apr 2019 16:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pedro.

Pedro.

Foto: AP Photo/Tim Ireland
Kekalahan Arsenal dan MU membuka pintu bagi Chelsea untuk kembali ke empat besar.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea Pedro menegaskan, timnya harus menang melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Ahad (28/4). Menurut dia, pertandingan lawan Iblis Merah tersebut seperti laga final untuk meraih posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris. 

Baca Juga

Kekalahan Arsenal dan MU membuka pintu bagi Chelsea untuk kembali ke empat besar. Pasukan Maurizio Sarri itu telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sementara MU dan the Gunners kalah dalam dua laga terakhir mereka. Namun jika kalah, the Blues akan tergeser oleh MU yang hanya tertinggal tiga poin, dan Arsenal yang berselisih satu angka.

''Itu seperti final bagi kami. Pertandingan itu sangat penting untuk mencapai empat besar. Kami harus menang di Manchester, walaupun kami tahu akan selalu sulit bermain di sana,'' kata Pedro, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (27/4).

Menurut mantan pemain Barcelona tersebut, United punya pemain yang sangat bagus, dan juga tim yang solid. Walau mengakui MU sedang dalam momen yang kurang bagus, Chelsea harus berjuang bersama untuk meraih tiga poin di Old Trafford. Kondisi MU yang mengalami lima kekalahan dalam enam laga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea.

Pedro menyadari dirinya tidak akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut, namun yang lebih penting baginya adalah hasil yang positif untuk tim. ''Itu menjadi kesempatan bagus bagi kami untuk meraih tiga poin. Saya ingin menang, itu satu-satunya kemungkinan bagi kami,'' ujar dia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA