Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Hadapi Milan, Sirigu Tekankan Torino Jaga Konsentrasi

Ahad 28 Apr 2019 00:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Salvatore Sirigu

Salvatore Sirigu

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Torino dan Milan saling jegal pada laga pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Olimpico.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penjaga gawang Torino Slavatore Sirigu menegaskan timnya memiliki kesempatan untuk bersaing dengan AC Milan dalam memperbutkan tiket Liga Champions musim depan. Ia juga memberikan pujian pada pelatih Walter Mazzarri.

Baca Juga

Torino dan Milan bakal saling jegal pada laga pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Olimpico Grande, Turin, Senin (29/4) dini hari WIB. Jelang laga Sirigu bermabisi untuk mempertahankan tiga angka dari lawatan Iblis Merah.

"Kami telah menemukan kesinambungan dan kerja keras telah membuahkan hasil. Kami akan bermain untuk sesuatu yang penting melawan Milan dan mereka adalah tim yang memiliki karakteristik kuat," kata Sirigu dilansir Football Italia, Sabtu (27/4).

Il Toro saat ini berada di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 53 poin, hanya tertinggal tiga angka dari Milan di kursi keempat. Alhasil, jika Andrea Belotti cs mampu mengemas angka penuh di hadapan pendukung sendiri, peluang naik ke zona Liga Champions terbuka lebar.

Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) berharap rekan setimnya dapat mengambil contoh seperti ketika mereka berhadapan dengan Fiorentina. "Kami berada di bawah tekanan, tetapi kami tidak hancur dan tetap berkonsentrasi. Jadi, saat itu saya menyadari kami berada di jalur yang benar," kata dia.

Portiere 32 tahun juga berbicara tentang pelatihnya Walter Mazzarri dan perhatian terhadap detail permainan yang ia berikan di sesi latihan pemain. "Delio Rossi dan Antonio Conte sama seperti dia (Mazzarri)."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA