Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Pertandingan Persib Vs Borneo di Piala Indonesia Ditunda

Ahad 28 Apr 2019 09:19 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib vs Borneo ditunda.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Borneo FC terpaksa ditunda. Laga seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4).

Dalam surat resminya, pertimbangan menunda laga karena tidak turunnya izin dari Polres Bandung. Mengingat, saat ini sedang dalam masa penghitungan suara Pemilu dan menyambut Hari Buruh Internasional.

PSSI akan segera mengumumkan jadwal laga tunda. Karena penjadwalan harus dikoordinasikan baik dengan panpel, sponsor dan host boardcaster. Sebelumnya, Polres Bandung merekomendasikan laga digelar pada 4 Mei mendatang. Dalam pernyataan resminya, polisi akan memberikan izin laga digelar sore hari.

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman menyebut telah meneruskan surat tersebut sebagai acuan untuk jadwal ulang. Dia tetap mengusahakan agar laga tidak digelar di bulan puasa.

"Kami sudah menerima rekomendasi itu dan sudah kami teruskan ke PSSI selaku penyelenggara turnamen Piala Indonesia ini. Kami akan terus mengupayakan agar pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan," kata Bram seperti dilansir dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA