Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Madrid Tawari Hazard dengan Gaji Lebih Mahal dari Ronaldo

Ahad 28 Apr 2019 14:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Jika bergabung, Hazard akan menjadi pemain bergaji termahal sepanjang sejarah Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tampaknya belum menyerah mengejar gelandang Chelsea Eden Hazard. Bahkan tidak tanggung-tanggung, El Real menawarkan gaji fantastis untuk pemain internasional Belgia tersebut.

Dikutip dari AS, akhir pekan ini, Hazard digoda gaji 24 juta euro atau setara dengan Rp 380 miliar per tahun. Gaji tersebut sudah bersih, di luar pajak yang total 45 juta euro.

Upah Hazard tersebut bahkan melebih gaji Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain termahal Madrid dengan gaji 22 juta euro saat ia memutuskan pindah ke Juventus. Bahkan jauh dari gaji Gareth Bale yaitu 15 juta euro setahun dan kapten El Real Sergio Ramos 11 juta euro.

Sehingga, jika jadi bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut, maka pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi pemain bergaji termahal sepanjang sejarah Los Blancos. Namun Madrid kemungkinan besar melepas Bale untuk bisa memberikan ruang fiskal yang lebih baik untuk klub dengan gaji sebesar itu.

Bukan rahasia lagi jika Hazard memang tertarik untuk berlabuh ke stadion Bernabeu. Namun Chelsea membanderol Hazard dengan harga 116 juta euro.

Penawaran Real Madrid lebih rendah, yaitu 80 juta sampai 90 juta euro. Kedua klub sampai saat ini dikabarkan sudah setengah jalan untuk menyelesaikan proses transfer Hazard. Zidane juga sudah memberikan persetujuan kepada bos Real Madrid Florentino Perez untuk menuntaskan transfer Hazard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA