Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Torino Pantang Remehkan AC Milan

Ahad 28 Apr 2019 21:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Walter Mazzarri.

Pelatih Walter Mazzarri.

Foto: Reuters
Milan datang ke Olimpico Grande dengan serangkaian hasil buruk.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino Walter Mazzarri menyatakan, timnya tidak ingin memandang remeh tamunya, AC Milan, ketika melakoni lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-34 di Stadion Olimpico Grande, Turin, Senin (29/4) dini hari WIB nanti. Meski i Rossoneri tengah berada dalam form buruk, namun Milan dapat menyebabkan masalah bagi tuan rumah.

"Saya tidak mempercayai bahwa Milan sedang dalam krisis karena tim yang kuat dan memiliki karakteristik seperti Milan akan datang ke sini untuk mengambil inisiatif," ujar Mazzarri dilansir Football Italia, Ahad (28/4).

Pertarungan untuk memperebutkan posisi empat besar alias zona Liga Champions musim depan, semakin ketat dari sebelumnya. Ini karena Milan dan Atalanta sama-sama memiliki nilai 56. Keduanya hanya terpaut dua angka dari Torino di kursi ketujuh.

Milan datang dengan serangkaian hasil buruk. Teranyar, anak asuh Gennaro Gattuso menelan kekalahan dari SS Lazio pada semifinal Coppa Italia.

Baca Juga

"Saya berharap Milan menampilkan kinerja terbaiknya. Namun, itu artinya Torino harus meningkatkan permainannya lagi. Ini akan jadi seperti final Piala Dunia dan para suporter yang datang akan memberikan motivasi pada pemain," sambung Mazzarri.

Iago Falque kembali masuk skuat Torino setelah cedera panjang dan tidak siap untuk masuk starting eleven tim. Sementara, Simone Zaza dan Daniele Baselli diskors, ditambah Koffi Djidji absen.

Pertandingan antara kedua tim selalu berakhir sama kuat dalam empat dari lima laga terakhir, dengan catatan empat imbang dan satu kemenangan untuk Milan pada ajang Coppa Italia 2017 silam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA