Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Persib Siapkan Rencana Antisipasi Jadwal Piala Indonesia

Senin 29 Apr 2019 18:43 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Laga ini seharusnya dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Jadwal pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC belum pasti. Laga ini seharusnya dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (29/4).

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengakui sudah mempersiapkan beberapa rencana untuk jadwal baru. Karena hingga saat ini, PSSI sebagai operator Piala Indonesia belum merilis jadwal barunya.

Baca Juga

 "Sekarang kami punya rencana sampai C, bisa jadi nanti buat rencana D atau sampai Z, kita tunggu (jadwal pasti)," kata Radovic di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Senin (29/4).

Dia mengatakan, Persib terus mempersiapkan diri menghadapi llaga kedua kontra Borneo FC. Meskipun pihak kepolisian merekomendasikan pada 4 Mei mendatang, Radovic menanggap tanggal tersebut belum pasti sebelum ada keputusan resmi dari PSSI.

"Kami selalu punya rencana di setiap latihan, kami siap main kapan saja. Kita tunggu jadwal, kami siap dari fisik dan taktik lebih dari di Borneo (leg pertama)," kata pelatih asal Montenegro ini.

Pada leg pertama, Persib memang harus menelan kekalahan 1-2 dari Borneo. Namun Radovic menganggap kesempatan Persib lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

"Beberapa hari ini pemain sudah luar biasa, selanjutnya lawan Borneo kami bagus. Kami tinggal tunggu kapan main," katanya.

Dia berharap dukungan dari pendukung setia Persib, Bobotoh langsung di lapangan. Menurutnya, Bobotoh menambah motivasi Persib dalam bermain di kandang.

"Kami berharap Bobotoh bisa hadir dukung pemain. Karena pemain sudah siap menang dan punya motivasi lebih karena Bobotoh," kata Radovic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA