Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Mauricio Pochettino Tepis Isu akan Latih AC Milan

Senin 29 Apr 2019 23:11 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Sejauh ini, Pochettino mengatakan, belum ada niat untuk melatih klub selain Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menepis rumor dirinya akan melatih AC Milan. Menurutnya, isu yang beredar merupakan bagian dari sisi lain di luar lapangan sepak bola.

“Itu bagian dari sepak bola. Jika kami berbicara tentang minat dari klub lain, saya rasa hal itu sebagai tanda penghargaan,” kata Pochettino seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (29/4).

Sejauh ini, Pochettino mengatakan, belum ada niat untuk melatih klub lain. Ia menegaskan dirinya masih fokus dan berkomitmen melatih Tottenham. "Saya membacanya (isu melatih Milan) di media, tidak ada yang lain. Kabar semacam itu sudah biasa bagi saya," katanya.

Sebelumnya, Pochettino diproyeksikan akan melatih AC Milan pada musim panas ini. CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan akan berusaha untuk membujuk Pochettino ke Italia.

Bahkan, Pochettino diiming-imingi dengan uang belanja pemain sebesar 300 juta poundsterling. Pochettino diharapkan mampu mengantikan Gennaro Gattuso untuk membangkitkan kejayaan AC Milan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA