Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Moura tak Sabar Hadapi Ajax di Semifinal Liga Champions

Selasa 30 Apr 2019 14:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Lucas Moura (kanan).

Lucas Moura (kanan).

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Tottenham menjadi tuan rumah pada leg pertama di Stadion Tottenham Hotspur, London.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Tottenham Hotspur Lucas Moura antusias menyambut laga kontra Ajax Amsterdam pada semifinal Liga Champions. Tottenham menjadi tuan rumah pada leg pertama di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (1/5) dini hari WIB. 

Baca Juga

Eks Paris Saint Germain tak sabar segera unjuk gigi dalam bigmatch itu.Moura mengakui, ini pertandingan terbesar dalam kariernya. "Saya bisa mengatakan ya, karena pertama kalinya saya tampil di semifinal Liga Champions. Ini momen besar bagi saya," kata Moura, dikutip dari laman resmi Tottenham, Selasa (30/4).

Ia menilai setiap pesepak bola profesional bermimpi tampil di kompetisi seperti Liga Champions. Pria asal Brasil itu siap menikmati momen di depan mata.

"Ketika saya masih kecil, saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkannya. Sekarang saya berlaga di semifinal," ujar Moura mengisahkan.

Ia bangga dengan perjalanan Tottenham sejauh ini. Namun, Moura menegaskan semuanya belum selesai. Moura berharap kiprah Tottenham di level elite Eropa tidak berhenti di fase empat besar, melainkan bisa terus melaju ke final dan juara.

"Kami tahu itu sulit, tapi kami akan bekerja keras demi mewujudkan hal itu," ujar pesepak bola 26 tahun ini.

Lihat infografis laga Tottenham vs Ajax:

photo

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA