Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Radovic Berharap Pemain Baru Persib Segera Bergabung

Kamis 25 Apr 2019 17:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persib Miljan Radovic.

Pelatih Persib Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib telah melepas satu gelandang asingnya Sradjan Lopicic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung melepaskan pemain gelandang asingnya, Srdjan Lopicic. Keputusan tersebut diumumkan secara resmi oleh Persib pada Rabu (24/4).

Pelatih Persib Miljan Radovic mengakui, pemecatan pemain adalah hal yang biasa di sepak bola. "Sangat sulit untuk berbicara kepada pemain untuk keluar, saya berharap yang terbaik untuk Lopicic," kata Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/4).

Dia mengaku akan segera mencari pengganti bagi pemain asal Montenegro ini karena persiapan Persib untuk menghadapi kompetisi tinggal sebentar lagi. "Sekarang kita harus berfokus pada pertandingan ke depan dan menunggu pemain baru datang, harus cepat dan saya pikir mungkin Liga akan mundur lagi," ujar pelatih asal Montenegro ini.

Radovic menyebut keputusan tersebut berdasarkan hasil diskusi bersama jajaran manajemen. Dia mengelak jika dipecatnya Lopicic atas saran manajemen karena tuntutan besar dari bobotoh.

"Kita selalu berdiskusi. Kalau saya bicara perlu pemain baru, dan mereka bantu. Saya berharap kita bisa jadi tim kuat nanti," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA