Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Leonardo Terancam Dipecat Jika Milan Gagal ke Liga Champions

Selasa 30 Apr 2019 19:35 WIB

Red: Bayu Hermawan

Logo AC Milan

Logo AC Milan

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Bukan cuma Gattuso yang bakal dipecat jika Milan gagal lolos ke Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil buruk yang didapatkan AC Milan dalam beberapa pertandingan Serie A Italia, tidak hanya mengancam posisi Gennaro Gattuso. Leonardo dilaporkan juga bisa kehilangan pekerjaannya sebagai direktur olahraga AC Milan, jika Rossoneri gagal merebut tiket berkompetisi di level Eropa pada musim depan.

Menurut Corriere della Sera, Gattuso bukan satu-satunya orang yang kemungkinan akan dipecat, jika Milan gagal pada musim ini. Leonardo juga bisa ikut kehilangan posisi.

Pria asal Brasil itu kembali ke San Siro tahun lalu, melengkapi jajaran kepengurusan AC Milan bersama Paolo Maldini, Paolo Scaroni dan Ivan Gazidis.

Sementara itu, dia sudah akan menolak peran Pelatih sementara untuk empat pertandingan terakhir Milan musim ini. AC Milan hanya mendapatkan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

Il Diavolo telah gagal di Coppa Italia. Dan saat ini, Milan terancam tidak mendapatkan tiket untuk berkompetisi di Liga Champions dan Liga Europa, karena Rossoneri menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA