Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Liga Champions, Redknapp: Sekarang Tahunnya Tottenham

Selasa 30 Apr 2019 21:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Harry Redknapp

Harry Redknapp

Foto: EPA/Peter Powell
Redknapp mengatakan Tottenham Hotspur punya peluang besar jadi juara Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, Harry Redknapp percaya tahun ini Tottenham Hostspur bisa meraih kesuksesan di Liga Champions. Menurutnya, Tottenham punya peluang yang sama dengan Barcelona, Liverpool dan Ajax untuk memenangi trofi Liga Champions.

"Jika anda melihat babak kualifikasi (grup) mungkin anda berpikir Tottenham tidak akan bisa lolos. Mereka kalah dalam beberapa pertandingan dan harus berjuang keras," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport.

"Namun segalanya tiba-tiba berubah, dan sekarang mereka punya peluang besar. Kesempatan ini terbuka lebar dan Spurs punya peluang sama besar dengan tim manapun," katanya.

Redknapp memprediksi laga antara Tottenham melawan Ajax akan berjalan ketat. Menurutnya, Spurs akan punya peluang besar lolos ke final jika Ajax tidak bisa mencetak gol away. "Anda selalu menjadikan clean sheet sebagai modal bagus dalam kompetisi ini. Itu akan menjadi keunggulan, dan malam ini Tottenham akan benar-benar menguji pemain muda Ajax," ucapnya.

Terkait lawan yang akan dihadapi Spurs, Redknapp mengakui Ajax tampil mengejutkan pencinta sepak bola di Liga Champions musim ini. Ajax mampu menyingkirkan tim-tim favorit seperti Real Madrid dan Juventus.

"Sejujurnya, sangat menyenangkan melihat tim dari Liga Belanda keluar dari kelesuan dan menampilkan pemain-pemain muda yang hebat," katanya.

"Ajax telah mengejutkan semua orang, mereka bisa menumbangkan Madrid dan Juventus, itu adalah hasil yang luar biasa," katanya.










Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA