Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Persib Belum Pastikan Gaet Pemain Asing Baru

Selasa 30 Apr 2019 23:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Perekrutan pemain baru tergantung keputusan pelatih Persib Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung masih memiliki slot satu pemain asing usai pemecatan Srdan Lopicic. Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, belum bisa memastikan kapan pemain baru akan datang.

Kuswara menyatakan, pemain tersebut masih dalam proses. Ia ingin benar-benar membeberkan jika sudah ada hasil positif dari proses tersebut.

"Jadi sementara ini pasca-Lopicic sudah tidak di Persib, masih belum ada pemain tambahan lagi, begitu sudah ada pasti kami kabari," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4).

Isu yang berkembang memang menunjuk pada pemain asal Slovenia, Rene Milehic. Kuswara enggan mengkonfirmasi isu tersebut. Ia hanya meminta semua pihak menunggu hingga pemain benar-benar datang. "Kami ingin diumumkan betul-betul menjadi bagian dari Persib, kami ingin pemain ini sudah betul-betul fix," katanya.

Dalam pemilihan pemain, manajemen memberikan keputusan akhir pada pelatih Persib, Miljan Radovic. Segala rekomendasi dalam pemilihan pemain merupakan hasil dari keputusan Radovic. "Manajemen tinggal meneruskan saja, termasuk kemarin Lopicic dilepas juga atas dasar dari rekomendasi pelatih," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA