Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Ruediger Absen Bela Chelsea Usai Operasi Lutut

Rabu 01 Mei 2019 17:05 WIB

Red: Israr Itah

Antonio Ruediger (kiri).

Antonio Ruediger (kiri).

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Ia menderita gangguan meniskus lutut kiri pada laga kontra Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Chelsea Antonio Ruediger akan absen pada sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut. Ia menderita gangguan meniskus lutut kiri pada laga kontra Manchester United yang berakhir imbang 1-1, Ahad (28/4).

Baca Juga

Ruediger tertatih-tatih pada menit ke-65 dan harus dipapah keluar lapangan. Ia akan absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris melawan Watford dan Leicester City. Ruediger juga hanya menjadi penonton saat Chelsea mentas di Liga Europa menghadapi Eintracht Frankfurt pada babak semifinal.

"Toni Ruediger berhasil menjalani operasi pada meniskus lutut kirinya hari ini. Dia akan kehilangan sisa musim ini dan akan menjalani rehabilitasi selama musim panas untuk kembali awal musim depan," kata Chelsea di laman web mereka, Selasa (30/4).

Andreas Christensen diperkirakan akan mengisi posisi bek tengah menggantikan pemain timnas Jerman berusia 26 tahun itu ketika Chelsea mengunjungi Frankfurt untuk pertandingan pertama pada Jumat (3/5) dini hari WIB.

"Sayang sekali saya tidak akan bisa membantu tim selama pertandingan terakhir musim ini. Tetapi operasi lutut saya berjalan dengan baik dan saya sudah positif lagi," kata Rudiger di Instagram.

Chelsea berada di urutan keempat di Liga Inggris dengan 68 poin. The Blues berusaha mengamankan posisi untuk memastikan tampil di Liga Champions, musim depan. 

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA