Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Irving tidak Tertekan Usai Kekalahan Celtics dari Bucks

Rabu 01 Mei 2019 17:25 WIB

Red: Israr Itah

Kyrie Irving (kanan)

Kyrie Irving (kanan)

Foto: AP Photo/Morry Gash
Irving hanya mencetak sembilan angka dalam laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA 0-- Bintang Boston Celtics Kyrie Irving mengaku tidak berada dalam tekanan setelah timnya dikalahkan Milwaukee Bucks dalam laga kedua semifinal Wilayah Timur NBA. Kekalahan 102-123 di markas Bucks, Rabu (21/5), membuat kedudukan saat ini imbang 1-1.

Baca Juga

Irving hanya mencetak sembilan angka dalam laga ini. Ia hanya mampu memasukkan empat tembakan dari 18 kali percobaan. Padahal di semifinal pertama Irving mampu membuat double-double 26 angka dan 11 assist.

"Tidak ada beban tambahan, Inilah tujuan saya berada di sini. Inilah yang ditukar oleh Boston untuk saya. Mampu kembali, kembali ke jalur, bersiap-siap untuk pertempuran lain pada Jumat, itulah tujuan Anda hidup,” kata Irving, dilansir dari laman yahoosports, Rabu.

Ia mengatakan, bola basket menyenangkan ketika datang sekarang, Ia hanya meminta para pemainnya merespons. "Ini jenis bola basket yang ingin Anda mainkan sepanjang tahun ini," kata dia.

Gim ketiga pertandingan play-off Wilayah Timur NBA akan menuju ke Boston pada Jumat (waktu AS) dan Irving menikmati pertempuran melawan Bucks yang merupakan unggulan teratas.

"Ini pertandingan playoff," kata Irving. "Kami bermain melawan tim hebat. Mereka nomor satu di Wilayah Timur karena suatu alasan. Mereka menyelesaikan musim reguler dengan kuat, keluar dan melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan di babak play-off. Sekarang ini, dua tim hebat tersebut saling jegal.

"Kami pulang ke rumah dan atur ulang pola pikir kami dan bersenang-senanglah bermain basket. Saya menantikan gim ketiga ," kata Buck.

Dalam laga kedua, Milwaukee mampu melesakan 20 tembakan tiga angka dari 47 percobaan, meningkat dari pertandingan sebelumnya yang hanya berhasil 13 kali dari 39 kesempatan menembak tiga angka.

Sebaliknya, Celtics memasukkan 10 dari 28 3 ot dari luar busur. Pelatih kepala Celtics Brad Stevens menambahkan: "Kami tidak sangat baik di kedua ujung, tapi saya pikir sisi ofensif dan penyelesaian kami harus lebih baik."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA