Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Vidal Kecewa Juventus Tersingkir di Liga Champions

Kamis 02 May 2019 20:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Arturo Vidal mencetak gol terakhir tuan rumah pada laga Liga Spanyol antara Barcelona FC melawan Real Madrid di Camp Nou, Barcelona, Ahad (28/10).

Arturo Vidal mencetak gol terakhir tuan rumah pada laga Liga Spanyol antara Barcelona FC melawan Real Madrid di Camp Nou, Barcelona, Ahad (28/10).

Foto: Joan Monfort/AP
Vidal masih terus mengamati kiprah si Nyonya Tua di lapangan hijau.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Arturo Vidal selalu mengikuti perkembangan Juventus. Meskipun, saat ini ia tidak lagi menjadi bagian skuat Hitam-Putih.

Baca Juga

Namun, Vidal masih terus mengamati kiprah si Nyonya Tua di lapangan hijau. Maklum pada 2011 hingga 2015, penggawa tim nasional Cile itu menjadi bagian Bianconeri. Sehingga ada kedekatan emosi antara kedua pihak.

Vidal tak menyangka Juventus tersingkir di fase perempat final Liga Champions musim ini. "Tersingkirknya Juventus mengejutkan saya. Saya yakin pasukan (Massimiliano) Allegri akan lolos ke final," kata sosok yang sempat membela Bayern Muenchen kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/5).

Nyonya Tua gagal melewati Ajax Amsterdam. Dalam dua leg, Bianconeri kalah agregat 1-2. "Sebuah kekecewaan besar," ujar Vidal menggambarkan perasaannya.

Kini bersama Barcelona, gelandang 31 tahun itu berpotensi lolos ke partai puncak kompetisi terelite Benua Biru. Pada fase empat besar raksasa Katalan bertemu Liverpool.

Leg pertama baru saja berlangsung. Dalam duel di Stadion Nou Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB itu, skuat polesan Ernesto Valverde unggul tiga gol tanpa balas.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA