Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Vidal: Barcelona akan Jalani Laga Sulit di Anfield

Jumat 03 May 2019 16:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Barcelona akan menjalani leg kedua semifinal Liga Champions di kandang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Arturo Vidal enggan jemawa. Ini terkait kans kelolosan Barca ke final Liga Champions. Pada leg pertama semifinal, di kandang sendiri, raksasa Katalan menumbangkan Liverpool. Skor 3-0 tersaji di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Baca Juga

Meski memiliki modal positif, Vidal sama sekali tidak mengganggap remeh the Reds. Ia meminta rekan-rekannya untuk waspada pada leg kedua nantinya.

"Masih ada 90 menit tersisa. Kami harus menyelesaikan pekerjaan kami di sana. Kami menghormati Liverpool. Mereka tim hebat, dan akan sangat sulit bermain di Anfield," kata penggawa tim nasional Cile itu, dikutip dari Marca, Jumat (3/5).

Leg kedua berlangsung pada Rabu (8/5) dini hari WIB. Sebuah agenda penting dalam karier Vidal. Dalam perjalanannya sebagai pesepak bola, jebolan akademi Colo-Colo itu pernah memperkuat sejumlah tim elite. Sebelum bergabung dengan Barcelona, Vidal adalah jenderal lapangan tengah Bayern Muenchen dan Juventus.

Ia mengoleksi delapan trofi liga domestik. Meski demikian yang bersangkutan belum pernah menggenggam gelar kompetisi terelite Benua Biru. "Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan Liga Champions," ujar Vidal menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA