Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Rivaldo Sebut Coutinho Kurang Percaya Diri

Jumat 03 May 2019 17:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Rivaldo menilai Coutinho tak mampu mengatasi tekanan dengan baik di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rivaldo Vítor Borba Ferreira menyinggung situasi philippe coutinho di Barcelona. Ia menilai yuniornya itu tidak mampu mengatasi tekanan dengan baik.

Baca Juga

Dalam beberapa bulan terakhir, Coutinho menjadi sasaran kritik penggemar Barcelona. Bahkan saat menghadapi Liverpool, gelandang serang asal Brasil itu sering dicemooh pendukung sendiri. Menurut Rivaldo, seharusnya kompatriotnya itu tak terganggu dengan suara-suara di luar lapangan. Namun yang terlihat, Countinho gagal menunjukkan kemampuan terbaik saat bermarkas di Camp Nou.

"Dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuannya. Sulit menjelaskan, mengapa ini terjadi," kata peraih Piala Dunia 2002 bersama timnas Brasil, dikutip dari Marca, Jumat (3/5).

Pada kesempatan serupa, Rivaldo diminta merespon pesona lionel messi . Ia berpendapat, Raksasa Katalan tidak akan menemukan pemain sehebat Messi lagi. Sosok yang juga pernah menjadi penyerang Blaugrana ini menegaskan, La Pulga pesebakbola terbaik dunia.

"Saya tidak melihat siapa pun di musim ini yang mampu menyainginya," ujar Rivaldo.

Legenda hidup Selecao turut memuji Luis Suarez. Suarez akhirnya mencetak gol pada babak knock out, ketika membobol gawang the Reds di leg pertama semi final Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB. "Pada waktu tertentu, pemain ini bisa membunuh lawan-lawannya. Kemarin, dia menunjukkan hal itu," tutur Rivaldo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA