Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Badai Cedera Hantam Juventus Jelang Derbi Della Mole

Jumat 03 Mei 2019 18:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Lambang Juventus

Lambang Juventus

Foto: id.totalbola.com
Juventus akan menghadapi Torino pada giornata ke-35 di Stadion Allianz.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Meski sudah memastikan menjadi juara Seri A musim 2018/2019, namun Juventus masih harus menjalani laga penting. Si Nyonya Tua akan bertemu Torino pada giornata ke-35 di Stadion Allianz, Sabtu (4/5) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Juve krisis pemain. Sejumlah penggawa Bianconeri dipastikan absen dalam laga bertajuk Derbi Della Mole itu. Sebelumnya, Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Mario Mandzukic sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

"Kini Alex Sandro dan Daniele Rugani menyusul (masuk daftar cedera)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (3/5).

Beruntung masih ada kabar pelipur lara. Bek tengah Martin Caceres telah sembuh dari cedera otot. Bagi Juventus, partai ini sebagai penegasan status mereka sebagai penguasa Kota Turin. Jika menang, tentunya.

Sebab, gelar Liga sudah digenggam. Sementara, Torino memiliki target yang lebih luas. Selain dari segi harga diri, Il Toro butuh poin penuh di sejumlah laga tersisa. Skuat polesan Walter Mazzarri sedang berjuang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA